Sabtu, 31 Agustus 2013

Cipto Junaedy

Pada peluang saat ini saya dapat coba bikin sesuatu artikel tentang Cipto Junaedy yang tengah jadi topic hangat di kelompok umur pemburu properti dikarenakan strateginya yang barangkali kedengarannya agak sedikit tidak masuk akal, bagaimana tidak ! cobalah cermati apakah barangkali kita dapat mempunyai properti tanpa duit tanpa utang ? 

Barangkali yang semakin dapat diterima oleh pikiran kita yaitu bila kita tidak memiliki duit untuk beli properti tak ada langkah lain tak hanya kita meminjam duit atau berhutang, namun perihal ini bisa di pecahkan oleh seorang Cipto Junaedy yaitu kiat mempunyai properti tanpa duit tanpa utang, bagaimana perihal ini dapat dikerjakan pastinya banyak kesangsian yang hampiri pikiran kita, namun nyatanya beliau bisa lakukan kiat tersebut serta sudah sukses mempunyai banyak properti dari strateginya, tak hanya sebagai penulis beliau juga sebagai mentor yang handal serta sabar saat menerangkan strateginya itu.

Sebagai mentor, ia juga sudah menunjukkan ajarannya sendiri saat membeli properti tanpa duit tanpa utang, beliau sudah mencaplok beragam properti strategis di sebanyak kota besar di indonesia serta luar negeri, yang terkini, pada mei 2011, dia sukses mencaplok 90 unit apartement yang bergengsi di jakarta dari developer terkemuka cuma kurun waktu 15 hari. 

Beliau sudah menolong beberapa orang dari beragam latar belakang : dimulai dari tukang bakso, karyawan, bidan, wirausahawan, mahasiswa, ibu tempat tinggal tangga, bekas pelaku bisnis mlm, pensiunan sampai direktur, mereka diubah hidupnya, dengan belajar strategi property tanpa duit tanpa utang. murid-muridnya tersebar di nyaris semua kota besar di indonesia serta luar negeri.

Selain menjadi pembicara dan investor properti, ia juga menulis sejumlah buku yang diterbitkan oleh Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama dan selalu menjadi national bestseller dan harus dicetak ulang hanya dalam beberapa hari setelah diluncurkan, hingga saat ini, dia telah menerbitkan tiga judul buku, yaitu Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2009), 6 Bulan Bisa Beli Properti KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, 2010), dan Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2011).

Lantas jika anda pingin tahu lebih didalam lagi tentang kiat Cipto Junaedy tak ada salahnya untuk mempunyai buku-buku yang telah ia keluarkan dan janganlah terlewat seminar-seminarnya, seminar yang di adakan seluruhnya gratis serta siapa saja bisa mengikutinya, barangkali cuma ini saja yang dapat saya berikan di sini tentang cipto junaedy semoga bisa menolong anda serta semoga kita seluruh bisa pengetahuan yang bernilai, sekian serta terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar